Entri Populer

Jumat, 08 Oktober 2010

BBMK,

Bina Bakat Minat Kemampuan atau yang lebih disingkat dengan BBMK merupakan kegiatan tahunan yang diwajibkan bagi mahasiswa baru. Kegiatan ini merupakan rangkaian bakti dimana Bakti meliputi 3 hal yakni: Bakti selama 5 hari, kemudian ESQ dan yang terakhir tentu saja BBMK.
Setiap mahasiswa baru diwajibkan untuk mengikuti BBMK di salah satu UKM. Hal yang disayangkan sampai saat ini BBMK untuk tahun Akademik 2010/2011 belum jelas kapan akan dimulai. Semakin kesini semakin tidak jelas kapan BBMK ini akan dimulai. Pertanyaan yang paling sering menjadi pertanyaan adalah "Kapan akan dimulai dan bagaimana proses pendaftarannya, serta apa kegunaan dari BBMK ini?"
Kapan BBMK ini akan dimulai itu tergantung dari kesiapan UKM-UKM yang bersedia untuk menerima mahasiswa magang. Untuk menjawab pertanyaan ke dua, cara pendaftaran sama dengan sebelumnya dimana setiap mahasiswa yang akan mengikuti BBMK mendaftar secara online di situs BBMK yang setiap tahunnya dikelola oleh UKM Neo Telemetri. Kegunaan dari BBMK ini sendiri sangatlah banyak dimana mahasiswa magang akan diasah kemampuan softskill dan pengetahuan mereka mengenai ukm yang ereka pilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar